Senin, 05 Februari 2018

Wisata Alam Mangrove Jenong dan Alpy

Assalamualaikum Warohmatulohi Wabarokatuh

Sudah lama rasanya, aku tidak menulis lagi disini, ya karena kesibukan tak sempet buat nulis - ah aku pikir, aku saja yang sok sibuk. Masih banyak segudang rasa malas yang melanda diri ini, susahya menghilangkan itu kalau bukan dari dalam diri sendiri, buat kalian para pembaca tapi  jangan malas untuk baca tulisan aku ini ya,heheee πŸ˜ƒπŸ˜„
Minggu, 4 Februari 2018 - pertama nulis di tahun 2018 ini, dan semoga berharap sih semoga makin rajin buat nulis. Aamiin

Minggu, bangun udah pagi ya niatnya mau lari bagi, rutinitas minggu - sebenarnya ga tiap minggu juga - hahha. πŸ˜‚πŸ˜ dan berhubung sudah mau berangkat eh ternyata hujan turun, awan menjatuhkan butiran embun nya yang lumayan banyak, dan akhirnya gagal untuk lari pagi di minggu ini, mungkin minggu depan ga ujan, semoga saja.
Akhirnya akupun terlelap diatas kasur dan bantal kesayangan, dan ga berasa udah siang terbangun, dan yang pertama di liat itu hp, eh aku kaget tiba-tiba ada yang chat minta diajakin main, ya itu teman ku saat dari kampung halaman, - halaman berapa aku lupa πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚ dan berhubung minggu aku belum ada acara, akhirnya aku ajak dia main ke tempat salah satu di Jakarta, yang sebenernya aku pun belum pernah kesana - hahha ngajak anak orang main bermodalkan tanya orang dan hp.
Ah pembukaan cukup sampai disini, jangan terlalu panjang nanti jadi bosen, ah tidak apa bosen asal jangan berhrnti baca yah.

Kita berangkat dari halte busway transjakarta gunung sahari manggadua, naik ke arah penjaringan turun di halte kota, nah dari halte kota kita ganti busway yang ke arah PIK, di halte kota lumayan lama dan setelah busway nya datang kita langsung naik, perjalanan lumayan lama, karena sudah sore dan jalanan macet, waktu itu kita sekitar 1 jam, dan kitapun nyasar, hahha parah karena belum pernah dan tanya ke petugas busway nya telat, jadi harusnya turun di belokan yang menuju Mangrove eh kita masih lurus saja. Dan akhirnya kita memutuskan untuk naik ojek online untuk sampai di pintu masuk nya.
Biaya masuk pas weekend Rp. 30.000 / orang sedangkan kalau weekday Rp. 25.000 / orangnya. Dan biaya naik Busway Rp. 3.500 / orangnya. Saat masuk tidak diperbolehkan bawa Camera DSLR atau semacamnya kecuali HP. Disana ada banyak rumah-rumah, tapi sepertinya tidak di tempati, tapi disana sepertinya boleh untuk penginapan, soalnya di pintu masuk pengecekan karcis ada bacaan penginapan permalamnya.

Nah inilah foto foto hasil melihat Keindahan Mangrove

(ini di Busway kota nunggu yang arah PIK)

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

wajar saja kalau cewe suka foto

sok cantik kita

muka tak bisa terkendalikan



ini nahal silau kena matahari



begini aja udah cantik, cobaa

minta di fotoin orang

uji nyali di jembatan😁😁😁

lagi

nani


nani sama alvy

sendiri selalu πŸ˜‘πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜



EH sudah segitu saja fotonya, kurang pemandangan alam nya. Karena ga sempet di pindah ke Laptop. hahah
Oh ya yang mau kesini, saya saranin berangkat lebih pagi jangan terlalu sore, karena kalau sudah sore juga kurang puas buat mengelilingi alam Mangrove. Trus kalau bisa mending bawa makan sendiri dari rumah, soalnya di dalam lumayan mahal juga, buat para anak rantau atau mahasiswa kan lumayan, soalnya ga di cek dan ga ada keterangan tidak boleh membawa makanan dari luar, jadi saran saya bawa makan dari rumah. Dan yang ga terlalu suka jalan, mending bawa motor sendiri karena turun dari busway lumayan jauh-kalau yang ga biasa jalan bakal ngomong ini jauh. 
Wisata Alam Mangrove ditutup sampai jam 17.30 wib. Dan yang buat naik kendaraan umum di depan pintu masuk ada angkot warna merah untuk sampai ke halte busway. Saat mengunakan kendaraan umum, usahakan selalu hati-hati dengan barang bawaanya.

Ah sejujurnya aku kepengin cerita lebh panjang, tapi cukup bosen kalian baca nya - hahaha

kenal lebih dekat dengan penulisnya yuk
Twitter : @NaniFight

Wassalamualaikum Warohmatulohi Wabarokatuh


2 komentar: