Senin, 30 Juli 2018

Liburan murah di Jakarta? Pelabuhan Sunda Kelapa ajaa

Assalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh

Sudah lama rasanya saya ngga nulis di blog, terkadang saya ingin banget nulis, tentang hari itu apa yang tlah saya kerjakan, atau pergi kesuatu tempat, atau pengalaman pertama saya melakukan sesuatu, tapi terkadang rasa malas itu sangat besar. Sungguh itu sangat tidak bagus untuk ditiru.

Oke, kali ini saya akan menulis tentang kegian saya dan teman kos saya - biasay ku panggil Mba Liah. Pada hari minggu, 29 Juli 2018, saya dan Mba Liah main di salah satu destinasi wisata di Jakarta, tepatnya di Pelabuhan Sunda Kelapa. Awalnya kita ngga ada niat buat main di hari minggu, hanya saja Mba Liah bilang ke saya minta diajak main di Jakarta, padahal dia saudah lama di Jakarta tapi katanya sih suka males kalau pergi, soalnya udah sering juga bilang kalau saya pergi harus ajak dia, dan akhirnya saya ajak dah dia main minggu. Kami janjian mau pergi sekitar pukul 03:00 sore, tapi ya namanya ada rasa males pergi tapi kepengen pergi - gimana ya jelasinnya, ya begitulah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, akhirnya kami pergi pukul 4.30 wawww molor berapa menit tuh - banyak lah๐Ÿ˜„.
Awalnya juga saya ngga ada niat buat nulis, tapi karena saya rindu akhirnya memutuskan untuk menulis ini.
Untuk masuk kesini tidak membutuhkan biaya yang cukup mahal, malah dibilang suka mahal biaya parkir sama masuk kesini. Karena kami waktu itu jalan kaki, kami dikenakan biaya Rp. 2.500 / orang, murah banget kannnn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Ditambah lagi disana ngga ada yang jualan, hanya ada satu minimarket  didepan pintu masuk utama. Sebenernya disana ada beberapa kantin, yang mungkin biasa makan para pekerja disana.

ini yang biasanya saya panggil Mba Liah

kalau kita emang suka foto :)

kan lagii

duh artiskuuu

saya :)

ini muka songong bngtttttt

cieee gaya :)
sebenernya mau nyender, tapi dia jauh 
dih senyumnya manis yah :)

ko datar gitu yah muka nya :(
itu yang belakang biasa aja ya 

Baut kalian yang mau pergi wisata kesana, ataupun ke tempat lain, saat kalian membawa makan atau apapun, jangan lupa buang sampah pada tempatnya. Kalau bukan kita para pengunjung yang menjaga kebersihan dan keindahan tempat tersebut siapa lagi. Dan jangan pernah mengandalkan petugas kebersihan, kita sebagai manusia juga wajib menajaga kebersihan dimana pun tempatnya, biar tidak terjadi hal yang tidal di inginkan.
Itu sebagian foto dari kami, alhmadulillah minggu itu kami masih bisa menikmati wisata di Jakarta, semoga suatu saat nanti bisa menikmati wisata yang lain yang ada di Jakarta dan sekitarnya. 
Apabila ada kata yang tidak baik  mohon di maafkan, sejatinya kesempurnaan hanya milik Alloh semata.

Wassalamualaikum Warohmatulohi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar